Monday, May 22, 2017

Diesnatalis Himagrita 19th




Diesnatalis Himagrita ke 19 tahun ini mengangkat tema Rainbow in Himagrita dengan judul After Rain ( A familiarity appear with no pain). Tujuan dari diesnat 19 Himagrita yaitu : Memperingati hari jadi HIMAGRITA ke-19 , Menjalin tali persaudaraan serta relasi yang lebih erat antar anggota HIMAGRITA baik mahasiswa aktif maupun alumni, Berbagi sesama sebagai wujud syukuran atas terselenggaranya acara Diesnatalis HIMAGRITA Ke-19, Mengembangkan SDM HIMAGRITA untuk kreatif, sportif dan mengerti dari kebersamaan dan kekompakan.
Rangkaian acara diesnat dimulai dari pembukaan yang dilaksanakan hari Selasa 04 April 2017 bertempat di Auditorium Fakultas Pertanian mulai pukul 10.00 hingga pukul 13.00. Acara selanjutnya yaitu acara eksternal sosial yaitu donor darah yang dilakukan di Hall gedung B Fakultas Pertanian. Acara tersebut sasarannya adalah umum, dalam acara tersebut banyak yang berpartisipasi. Acara eksternal yang kedua yaitu Himagrita Mengajar yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 April 2017 dengan memilih lokasi di Sd N 3 Banteran , Sumbang, Purwokerto. Dalam acara ini Himagrita mengajar tentang pengelompokan sampah antara sampah organik dan anorganik sekaligus melakukan praktek. Selain itu juga dilakukan bakti sosial kepada anak-anak di SD tersebut.

Rangkaian yang selanjutnya dilakukan yaitu acara internal yaitu dengan mengadakan lomba antar angkatan. Lomba tersebut dilakukan pada hari Selasa hingga Rabu  pada tanggal 09 sampai dengan 10 Mei 2017. Lomba yang diadakan yaitu fun futsal (putra-putri), tarik tambang (putra-putri), dan volley( campuran). 
Rangkaian terakhir yang dilaksanakan yaitu Malam Puncak , dilaksanakan pada hari Sabtu 20 Mei 2017 mulai pukul 19.00  sampai dengan pukul 22.00. Acara tersebut dihadiri anggota aktif , alumni D3 A grobisnis serta pengisi acara. Konten yang ada dalam acara tersebut yaitu penampilan dari anggota aktif himagrita disetiap angkatan serta alumni, pembagian hadiah lomba serta hiburan dari guest star dari waffleshoes.

0 comments:

Post a Comment