Sunday, May 5, 2013

Malam Keakraban Aglaonema 2012



Akhirnya Mahasiswa Baru D3 Agrobisnis 2012 yang paling spektakuler di abad ini telah resmi menjadi Anggota Himagrita !

Berawal dari kegiatan ospek fakultas pertanian yang biasa disebut dengan Osmb padi (Orientasi Studi Mahasiswa Baru) dan Proses Aktualisasi Dinamika Individu, D3 agrobisnis 2012 dismbut dengan antusias oleh rumah himpunan mahasiswa yaitu HIMAGRITA ini merupakan wadah organisasi anggota untuk kegiatan mahasiswa khususnya pada jurusan agrobisnis dan keprofesiannya .

Dimulainya kegiatan Makrab yang merupakan malam keakraban untuk Anggota baru Himagrita telah menjadi momen penting untuk mempererat silahturahmi antar mahasiswa baru agrobisnis 2012. Makrab ini dilaksanakan di wisma laela arif Baturaden dengan di ikuti oleh seluruh mahasiswa baru angkatan 2012. 

Pada kegiatan inilah kami bisa lebih dekat, akrab dan kenal dengan teman-teman lainnya sekaligus mas dan mba alumni maupun dari anggota himagrita lainnya mulai dari angktn 2010-2011. 

Kegiatan ini berupa pengenalan jurusan agrobisnis oleh ketua jurusan yaitu Ibu Sri Widarni beserta jajarannya sekaligus mengenalkan himpunan mahasiswa d3 Agrobisnis sebagai wadah organisasi untuk mahasiswa.

Games games menarik seperti cerdas cermat yang membuat kami berpikir dan memanas pada diskusinya tentang teknologi di bidang pertanian.

Untuk lebih mengakrabkan anggota baru ada games outbond untuk mengenal organisasi kampus serta esensi yg didapat agar mahasiswa dapat memahami dinamika organisasi yang terjadi di kampus pertanian khususnya pada organisasi Himagrita.

Pada malam hari merupakan rangkaian malam puncak dengan api unggun dan pentas seni dengan suasana yang sangat menyenangkn dan menggembirakan, membuat semakin hangat dan eratnya keluarga anggota baru angktn 2012 dalam himagrita.

Keesokan harinya ditutup dengan Rujak party antara peserta dan panitia. Kebersamaan lebih terasa saat itu. Ini merupakan pengalaman makrab yang akan menjadi cerita berwarna untuk kita !

Penasaran ingin lihat wajah bahagianya Mahasiswa Baru Agrobisnis 2012 ???  klik 'show' bawah ini

klik ☛






Foto selengkapnya dapat di lihat disini teman2 !

0 comments:

Post a Comment