Tuesday, May 21, 2013

DIESNAT ke-14

Foto panitia, saat akhir malam puncak



Hari jadi Himagrita ke - 14 tahun lalu telah di meriahkan dengan serangkain kegiatan besar, pada ulang tahun yang ke-14 ini HIMAGRITA mengusung tema Unity in Diversity with Himagrita. Tema tersebut mengandung makna yang begitu dalam bagi kami selaku panitia, sebuah upaya untuk bersatu dari keragaman yang identik dengan problematika menjadi goal setting dari kegiatan ini.

Dari tema tersebut tentunya terobosan - terobosan cemerlang haruslah di munculkan demi tercapainya harapan dari tema yang di usung, maka dari itu kami selaku panitia dengan bangga mempersembahkan serangkaian acara kegiatan Dies Natalis HIMAGRITA ke-14 yang meliputi :
  1. Bakti sosial di Panti Asuhan AL - Firdaus pada tanggal 20 mei 2012. kegiatan dimulai dengan kegiatan ramah tamah bersama warga panti asuhan yang sebagian besar di huni oleh adik - adik yang masih duduk di banku sekolah dasar, walaupun adapula yang duduk di sekolalah mengah pertama. kegiatan ini dilanjut dengan melakukan edukasi terhadap adik - adik warga panti akan bagaimana cara menanam tanaman cabai, yang kemudian turut dilakukan praktik menanam secara langsung di pekarangan Panti Asuhan oleh adik adik panti.
  2. Lomba Internal anggota HIMAGRITA pada tanggal 19 mei 2012, lomba - lomba yang berupa :
    1. Lomba tarik tambang
    2. Lomba Futsal
    3. Lomba CeTeCe,
  3. Lomba eksternal (lomba bonsai daur ulang) pada tanggal 18 mei 2012, lomba yang diusung dengan dasar untuk mencoba merecycle bahan - bahan tidak berguna (koran) agar menjadi buah tangan yang memiliki nilai estetika yang cukup baik. kegiatan ini mendapat apresiasi yang cukup baik dari teman - teman Hima-Unit Faperta, yang di tandai dengan keikutsertaan mereka dalam kegiatan ini.
  4. Malam puncak Dies Natalis Himagrita pada tanggal 02 Juni 2012, malam puncak yang begitu unik dengan sentuhan artistik serta alunan gamelan jawa yang menambah suasan Sakral selama acara berlangsung. Konsep acara ini ternyata turut menarik penonton untuk penasaran terhadap acara apa saja yang akan di suguhkan dalam malam puncak ini.



0 comments:

Post a Comment